My Chemical Romance Punya Drummer Baru

Posted: 23 November 2010 in Lain-lain, Music


Michael Pedicone, dulu di Arizona Bled, bergabung dengan MCR untuk kickoff tur mereka di London. Awal tahun ini, My Chemical Romance berpisah dengan drummer Bob Bryar, yang telah bermain dengan band sejak tahun 2004 (ia menggantikan drummer pertama mereka, Matt Pelissier). rekaman Sejak itu, mereka sudah selesai – dan kemudian ulang rekaman – album keseluruhan, mengalami makeover DayGlo agak drastis, dan menciptakan sebuah dunia masa depan yang mengesankan postapocalyptic untuk menghuni.

Melalui itu semua, bangku belakang drum kit tetap kosong – sampai hari Sabtu, yaitu, ketika mereka meluncurkan MCR World Tour Pencemaran di London. Itulah saat mereka memperkenalkan anggota terbaru dari tim Killjoys: drummer Michael Pedicone, sebelumnya penggilingan batu Arizona pakaian Bled (yang, sebagai nasib itu, berbagi panggung dengan My Chem tentang Revolusi 2007 Projekt Tour).

Pedicone mengambil panggung dengan MCR selama pertunjukan mereka di London teater Apollo HMV, dan kemudian, segera setelah pertunjukan, melompat di akun Twitter untuk memperkenalkan dirinya kepada penggemar band itu.

“Begitu banyak pertanyaan dari semua ya Killjoys,” tulis Pedicone. “Saya senang menjadi drum di MCR eksklusif dan menjadi bagian dari fam Tahta kalian semua segera!.”

Dengan itu, posisi Bryar muncul untuk diisi. Tapi tidak begitu cepat, Killjoys. Karena sementara Pedicone pasti akan mengoperasikan kit di semua gigs MCR mendatang, ia tidak berarti seorang anggota penuh dari band dulu. Itu menurut juru bicara untuk label My Chemical Romance’s, Reprise Records, yang mengatakan kepada MTV News bahwa Pedicone hanyalah sebuah “wisata” anggota band, à la James DeWees, yang bermain keyboard untuk My Chem selama mereka siklus Black Parade tur.

Namun, yang tidak mengurangi antusiasme Pedicone’s. Dalam serangkaian tweets sebelum Chem’s menunjukkan Manchester saya, ia menulis, “Saya sudah tahu orang-orang ini selama bertahun-tahun Sekarang kita bisa bermain musik bersama untuk waktu yang lama untuk datang.. Bisa digunakan untuk aku!”

Tinggalkan komentar