Ucapan Lebaran 2

Posted: 9 September 2010 in Lain-lain

RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1431 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
-2 kg saling memaafkan

BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Minal a’idzin wal faidzin,,

“Salah kata, salah sangka, salah tingkah & prilaku, jangan sampai memutuskan ikatan tali silaturahim & menceraiberaikan hubungan kita. Di hari yang fitri, mari berjabat tangan, saling memaafkan, membersihkan & menyatukan hati. Selamat idul fitri 1431 H, mohon maav lahir & batin”

SePuTiH CoCaInE
SeBeNiNg VoDkA
SeHaRum GaNjA
MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn
MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY
“Met Idul Fitri 1431 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

Buah Pepaya buah duku
dimakan sampai perut kenyang
Maaf yaa atas segala salahku
mari sambut lebaran dengan senang

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT lEbARaN Ya!

Anak monyet makan pisang
anak kera makan jambu
hai anak monyet
maafin gue yahh jangan belagu

Gadis mnyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan
Walau hanya sms yg sy kirimkan,
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir & batin ya

Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,
jauh hari sebelum Ramadhan Datang
semoga terhapuskan semua kesalahan,
Hati lapang, jiwa senang, Ramadhan kan jadi Cemerlang…

beli anggur ke Kediri, dasar nakal di curi Upin Ipin. beli kelapa ke Jakarta dasar apes dimakan onta. Selamat idul fitri, minal aidin wal faidzin. maafin segala salah dan khilaf yaa?

Manusia memang tempatnya salah
Pula tempatnya kebaikan
Karena itulah setiap salah
Harap di maafkan
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf Lahir Bathin

Kawan
Gue tahu gue gak sempurna
Gue tahu gue suka ngeselin
Gue pun tahu, gue sering buat lo sedih
Tapi gue juga tahu kalo elo seorang yang pemaaf
Maaf ya kawan atas segala salah dan khilaf ku selama ini
Minal Aidzin Wal Faidzin Selamat Idul Fitri 1431 H

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang.
Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu.
Saya mo ngucapin Met Idul Fitri,
MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

Tiada kata seindah zikir … tiada hari seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf … untuk lisan yg tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakitkan. Minal Aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir & batin

Sobat Selamat Hari Raya Idul Fitri ya. Mohon maaf lahir dan batin. Ketik MAAF YA dan kirim ke HP ku, untuk balik memohon maaf padaku.

Kala kerendahan hati ada keangkuhan budi. Meski kemiskinan harta benda ada kekayaan jiwa. Hidup kan terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum… Saya dan Keluarga menghanturkan Selamat Idul Firi, Minal Aidzin Walfaidzin, maaf lahir batin.

Jalani hari menabur salah dan khilaf. Meraih fitri menuai maaf nan ikhlas. Semoga tiada tersisa khilaf dan dosa. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Selamat Lebaran Idul Fitri.

Ada putri makan Kentang
kentangnya dimakan bersama ikan
hari yang fitri sudah datang
Segala salah mohon dimaafkan

Kuda lari dengan kencang
keledai lari di malam hari
aku ingin teriak lantang
mohon maaf di hari yang fitri

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri

Tiada gembira yang menggelora,
tiada senang yang mengangkasa,
selain kembali pada fitrah dan ampunan-Nya.
Selama Berhari Raya!

Satu Syawal menjelang tiba,
Takbir bergema mengetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.

Andai jemari tak sempat berjabat,
Jika raga tak bisa bersua,
Untuk kata membekas luka,
Semoga pintu maaf masih terbuka.

Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
berharap diri dibasuh maaf.

Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima,
teriring pula maksud yang sama.
Minal ‘Aidin wal Faizin..
Mohon maaf lahir batin..

“Adalah cinta… yang gerakkan lisan untuk sebut namamu dalam rabithohku
adalah ukhuwah… yang menjejak dalam relung hatiku
adalah khilaf dan alpa.. yang pendarkan bulir2 kristal dimataku
Jiwa jiwa yg bertemu karenaNYA..
Akankah bertemu di pintu Ar Rayyan ? [ugiq.blogspot.com]
Met Idul Fitri 1431 H. Taqobalallahu minna wa minkum. Mhn maaf lahir batin.

“Jalan jalan ke PasarMinggu, jangan lupa mampir di SMK 57. Kalau ada salah dalam bersenda gurau, jangan lupa ye maafin ane. Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin. Taqobalallahu mina wa minkum”

“Pulang ke kampung SURGA yuk.. pake mobil JIHAD yang bensinnya ISTIQOMAH, sopirnya IKHLAS lewat jalan IMAN.. slalu bawa peta QURAN&SUNNAH dan bekal TAQWA.. sampai jumpa di sana ya 🙂 Selamat IDul Fitri 1431 H. Mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minna wa minkum.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s